Friday 6 March 2015

Belajar Adobe After Effect - Kursus Editing Video


Belajar Adobe After Effect CC 2014 – Kursus Editing Video

Pernah mendengar istilah “Adobe After Effect ?  Apa sih itu ?
Adobe After effect adalah sebuah software untuk mengedit serta menambah berbagai Effect pada pembuatan film atau video dengan tujuan meningkatkan kualitas film menjadi lebih hidup dan keren  bahakan ciamik serta memiliki nilai plus pada video kita kita edit. Dalam Kursus Editing Video di Creative Media, siswa akan diajarkan berbagai macam teknik dalam menguasai Adobe After Effect. Dibimbing langsung oleh Tentor Profesional yang berpengalaman di Editing Video / Kursus Editing Video. Jadi anda harus mempercayakan kebutuhan KursusEditing Video Anda pada ahlinya bukan kepada orang yang hanya bisa, karena itu akan menyesatkan Anda.

Berikut ini adalah contoh –contoh sederhana dalam Kursus Editing Video atau hasil kombinasi dari berbagai effect yang diolah sedemikian rupa dalam Software  Adobe After Effect, Effect semacam ini akan anda jumpai ketika anda KursusEditing Video pada tingkat Profesional atau pengembangan secara personal.


 



Amazing bukan?, tidak hanya itu masih banyak lagi Effect-Effect yang bisa di buat menggunakan Adobe After Effect pada Kursus Editing Video. Dalam Kursus Editing Video perkembangangan Video dalam Adobe After Effect ini bisa dijadikan untuk pembuatan iklan. Dan kini sudah hadir Adobe After Effect CC 2014 terbaru ditahun 2015 awal ini. Pada Adobe After Effect versi ini anda bisa menambahkan effect-efect yang lebih spektakuler pada pembuatan film maupun Video-Video Anda. Tentunya teknik-tekniknya akan Anda jumpai ketika mengambil Kursus EditingVideo.   Karena di Adobe Effect CC 2014 ini memiliki segudang efek yang dapat anda gunakan untuk menjadikan Film atau Video lebih Realistis dan Menarik. Waoww luar biasa bukan, KursusEditing Video ini sangat penting mengingat kebutuhan Editing Video semakin meraja lela.

Selain itu versi ini juga memiliki GUI yang menarik dan mudah untuk di impementasikan pada KursusEditing Video. Apa itu GUI ? GUI adalah Graphical User Interface yakni nama generik, untuk semua interface komputer yang menggunakan Grafis baik berupa Icon, Pointing Device maupun Command Line.

Berikut ini fitur dan kelebihan pada Adobe After Effect CC 2014 - Kursus Editing Video:
1.       Efek yang lebih banyak dari versi sebelumnya
2.       GUI yang lebih menarik dan lebih sempurna kualitasnya
3.       Performa yang lebih ringan dan handal
4.       Mempertahankan detail yang halus ketika proses kompresi
5.       Dukungan Plug-in yang lebih banyak


Dengan semua fitur-fitur yang ada di Adobe After Effect CC  kita bisa berkreasi dengan fil atau video-video yang kita miliki. Jika anda tidak mau dikatakan ketinggalan jaman dalam bidang Video dan Animasi, maka kami sarankan agar anda mulai Kursus Editing Video dan menccoba menggunakan Adobe After Effect mulai dari sekarang. Kenapa harus Adobe After Effect? Karena fasilitas di dalamnya sangat banyak khususnya untuk Animasi, Effect dan Editing. Seperti halnya yang kami gambarkan di atas, sudah banyak animator-animator dunia menggunakannya dalam pengolahan Film maupun video berdurasi pendek. Tunggu apalagi kesempatan hanya akan datang pada orang-orang yang beruntung dan orang beruntung hari ini adalah Anda yang sudah membaca ulasan dari kami, segeralah Anda Daftar di bidang studi KursusEditing Video yang kami sediakan. Pendaftaran bisa Andal lakukan secara Online, untuk Pendaftaran Online silahkan klik di SINI

No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "