Wednesday 12 August 2015

LES PRIVAT WEBSITE BLOG PROFESIONAL, KURSUS PRIVAT WEBSITE BLOG DI SURABAYA

LES PRIVAT WEBSITE BLOG PROFESIONAL, KURSUS PRIVAT WEBSITE BLOG DI SURABAYA



LES PRIVAT WEBSITE BLOG PROFESIONAL, Blog memang sedang digandrungi oleh masyarakat luas baik muda maupun tua, negblog (istilah untuk blogging) hampir dilakukan setiap waktu untuk mengetahui eksistensi dari pemilik blog tersebut , juga untuk mengetahui sejauh mana blog tersebut dirawat. Sekarang sudah ada berjuta-juta blog yang bisa ditemukan di internet itupun masih bisa berkembang lagi, karena sekarang ada banyak sekali perangkat lunak, peralatan atau aplikasi internet lain yang mempermudah para blogger untuk merawat blognya. Adapun macam-macam blog diantaranya adalah blog bisnis yang hanya digunakan untuk promosi produk, menjual produk, dan yang lainya tetapi dengan inti ingin mendapatkan uang dari blog.
Beberapa blogger kini bahkan telah menjadikan blognya sebagai sumber pemasukan utama melalui program periklanan. Sehingga kemudian muncullah istilah blogger profesional, atau problogger, yaitu orang yang mengantungkan hidupnya hanya dari aktivitas blogspot, karena dengan ngeblog mereka mendapat uang baik dalam mata uang luar negri maupun dalam mata uang dalam negri. LES PRIVAT WEBSITE BLOG PROFESIONAL


Bagaiman anda ingin mendapat uang dari ngeblog ?? anda dapat mempelajari semua teknik ngeblog dari tentor kami yang sudah berpengalaman dalam website blog ini. Anda pun dapat berkonsultasi dengan tentor kami mengenai belajarmembuat blog yang menarik, cara membuat blog indah dan lain-lainya. 
Bagaiman anda tertarik segera hubungi kami di :

Kawasan Darmo Satelit Town
Jl. Tubanan Baru 10/Blok K-15 Surabaya 60188, East Java - Indonesia.
Telp. : 031 732 8540 | Mobile: 0857 3330 1090

E-mail : wecreativemedia@gmail.com 

No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "