Kursus Administrasi Perkantoran
Kursus Administrasi Perkantoran
Terbaik dan Murah di Surabaya
Bidang studi ini dirancang bagi anda yang ingin
belajar Ilmu tentang Kursus Administrasi
Perkantoran dan mahir dalam waktu singkat. Bidang studi Kursus Administrasi Perkantoran ini
sangat kami rekomendasikan bagi anda yang ingin bekerja atau bahkan sudah
bekerja di bidang Administrasi
Perkantoran tetapi masih minimnya ilmu pengetahuan dan skill yang anda
miliki, jadi kurang menunjang dalam berkarir atau sulit berkambang.
Dalam Kursus
Administrasi Perkantoran ini Anda akan diajarkan teknik menguasai Microsoft
Office dalam waktu yang relatif singkat dan langsung ke studi kasus. Materi Kursus Administrasi Perkantoran dapat
mengikuti kebutuhan siswa / perusahaan, jadi setelah mengikuti Kursus Administrasi Perkantoran permasalahan
anda mengenai Administrasi Perkantoran akan
terjawab dengan baik dan benar. Dibimbing langsung oleh tentor yang profesional
dan berpengalaman di bidangnya, mahir dalam waktu singkat siapa takut ! .
” Tentor kami terdiri dari Praktisi
dan Akademis Profesional dibidangnya “
Software Kursus
Administrasi Perkantoran yang akan dikuasai mencakup Microsoft Office (Ms.
Word, Ms. Excel, Ms. Powerpoint, Ms. Outlook Email) mulai tingkat Dasar / Basic hingga ke tingkat Advanced / Mahir. Materi Kursus Administrasi Perkantoran ini
mencakup Bagaimana cara manajemen data yang baik dan
benar, Surat-menyurat, Penyusun proposal, Konfigurasi Header, Security Dokumen,
Manajemen Shape dan Tabel, Penggunaan Heading, Sorting Data, Penggunaan rumus
dalam excel, Pivot tabel, Sub total, Daftar isi Otomatis, Index secara
otomatis, Rumus Aritmatika, membuat presentasi yang Menarik dan Powerfull,
Penggunaan animasi, Manajemen Slide,
dll.
mohon izin share or ambil gambarnya....tks
ReplyDelete