Wednesday 12 August 2015

Kursus MySQL PHP surabaya, Belajar Web Dinamis surabaya

Belajar Web Dinamis surabaya

Bagi anda yang ingin mengetahui apa itu mysql dan PHP, anda bisa mengikuti kursus Mysql PHP di surabaya. Disini anda akan belajar Membuat sebuah website dinamis, belajar webserver, perkenalan mysql dan php, belajar  membuat database dari mysql, belajar mengkoneksikan database pada php, belajar create, ,read, update, dan delete. Sebelumnya anda harus menguasai HTML, karena HTML sangat penting untuk membuat sebuah website. Untuk kursus HTML anda bisa kunjungi di sini Kursus HTML Surabaya .


Untuk anda yang kursus MySQL PHP surabaya, ini ada pengertian singkat tentang MySQL, PHP, webserver.
Kursus MySQL PHP surabaya



PHP yaitu singkatan dari Hypertext Preprocessor adalah bahasa pemrograman server-side web, kenapa dikatakan server-side karena php di proses pada web server.

Webserver sendiri adalah sebuah software server untuk menerima permintaan borwser web, dan mengirimkan hasilnya yaitu halaman web yang berbentuk dokumen HTML.



MySQL adalah program untuk mengelola sebuah database.

Dan apa hubungan dari ketiga pengertian tersebut, anda bisa kursus MySQL PHP di surabaya untuk mengetahui Hubungan dari ketiga tersebut.

Untuk kursus MySQL PHP surabaya anda bisa datang ke tempat kami CREATIVE MEDIA, untuk lokasi tepatnya di daerah surabaya, jika anda di luar kota surabaya anda bisa menggunakan software TEAM VIEWER untuk Belajar MySQL dan PHP. Dalam Kursus MySQL PHP surabaya anda bisa memilih waktu fleksibel pagi, siang, dan malam.

“ Berjuang untuk Menuntut Ilmu, Bangun Negrimu”


Informasi lebih lanjut :

CREATIVE MEDIA
Kawasan Darmo Satelit Town
Jl. Tubanan Baru 10/Blok K-15 Surabaya 60188, East Java - Indonesia.
Telp. : 031 732 8540 | Mobile: 0857 3330 1090





No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "