Tuesday 11 August 2015

kursus editing video disurabaya, les privat editing video di surabaya


Kursus editing video di surabaya, les editing video di surabaya, les privat editing video, kursus privat editing video di surabaya, kursus adobe premiere, Sangat cocok untuk anda yang menyukai bidang editing video multimedia.

LES / KURSUS VIDEO Editing multimedia , Secara privat guru ke tempat anda. Software yang biasanya digunakan dalam mengedit video yaitu dengan Adobe Premier, After Effects, Windows movie maker, dll. Bagi anda yang tidak mengetahui langkah-langkahnya nantinya akan  diajarkan secara langsung oleh guru dan sesuai kebutuhan anda agar anda cepat bisa dalam waktu yang singkat. Jadi jelas berbeda dengan kursus dikelas yang kurang fokus dan makan waktu lama serta memiliki macam-macam dan tingkatan-tingkatan materi dalam belajar editing video multimedia.


Kursus editing video multimedia Murah ? Jangan bingung hanya di Creative Media anda akan mendapat biaya yang terjangkau dah anda tidak akan menyesal jika gabung dengan tim kami ( Creative Media )




Persingkatlah Waktu anda untuk menjadi seorang editor handal !!

kenapa anda harus memilih CREATIVE MEDIA?
- Pengajar dari Praktisi & Akademis Profesional
- Waktu Fleksibel ( Pagi, Siang, Malam)
- Materi Bisa Custom ( Sesuai Kebutuhan Siswa)
- Gratis Biaya Pendaftaran & Sertifikat Keahlian
- Bebas Konsultasi Selamanya

Informasi lebih lanjut :
CREATIVE MEDIA
Kawasan Darmo Satelit Town
Jl. Tubanan Baru 10/Blok K-15 Surabaya 60188, East Java - Indonesia.
Telp. : 031 732 8540 | Mobile: 0857 3330 1090

WEB : www.infocreativemedia.com

2 comments:

  1. CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

    ReplyDelete
  2. CutStory is a video editing app for Instagram stories. It makes it easy to chop a longer video up into the required length for Instagram Stories (15 seconds maximum per clip). This way, you can repurpose longer videos—from your brand’s YouTube library, for example—and create more robust content without having to continually stop and start the camera.

    ReplyDelete

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "