Tuesday 11 August 2015

les fotografi di surabaya, les privat fotografi di surabaya, kursus fotografi di surabaya



Hai Sobat !!

Dari tahun ke tahun sangat banyak perbedaan yang dialami dengan contohnya sekarang remaja, anak-anak, bahkam dewasa pun saat ini suka membidik gambar/ obyek. Nah untuk kalian yang ingin mahir dalam bidang fotografi anda bisa salurkan dengan mengambil sebuah obyek untuk dijadikan suatu hasil gambar yang indah, tetapi seringkali saat kita memfoto hasilnya tidak sesuai yang kita inginkan, nah kami punya SOLUSI untuk anda mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa yang ingin ahli dalam bidang fotografi anda bisa menyalurkanya dengan belajar fotografi misalnya dengan mengikuti kursus fotografi, les privat fotografi.

Dengan menikuti kursus fotografi, les privat fotografi anda bisa mahir dalam bidang fotografi dijamin hasil obyek yang anda bidik akan menghasilkan suatu gambar yang indah dan jika orang yang melihatnya akan suka. 

Hanya di Creative Media lah anda akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan. Tidak perlu waktu lama untuk menjadi fotografer handal di Creative Media dalam waktu singan dijamin 100% akan bisa dan akan menjadi fotografer ahli.

Kursus Fotografi profesioal dalam waktu Singkat 100% akan bisa! diajar langsung oleh pengajar Akademis yang sudah mempunyai  pengalaman dalam mendidik ratusan foto baik untuk hobby , bisnis maupun profesi. Semua orang pasti menginginkan hasil Foto yang berkualitas tanpa Editing Komputer adalah impian setiap fotografer, tetapi hal ini membutuhkan banyak pemikiran dan pertimbangan yang akurat dalam melaksanakannya.

Pengertian dari Fotografi  adalah sebuah proses melukis/menulis dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto . Alat yang biasanya digunakan untuk membidik foto yaitu kamera. 

Bagi anda yang ingin mecari kursus fotografi/ kursus foto di surabaya sangat banyak dan banyak orang tidak ingin kursus fotografi dengan alasan biaya yang mahal dan hasil yang terkadang sangat disayangkan atau kecewa, tetapi Anda tidak perlu khawatir di Creative Media dijamin MURAH dan nyaman pembelajaranya tidak sekalipun akan mengecewakan anda !!.




Dengan Creative Media lah anda akan ahli dalam belajar fotografi dengan waktu singkat anda akan bisa 100% dengan hasil yang sangat memuaskan. Ayo jangan ragu-ragu buruan datang kesini kami siap melayani anda dengan baik. 

Kelebihan dari Creative Media :
1. Pengajar dari PRAKTISI & AKADEMIS
2. WAKTU FLEKSIBEL (pagi, siang, malam)
3. MATERI BISA CUSTOM (sesuai dengan kebutuhan siswa)
4. GRATIS Pendaftaran & Sertifikat
5. BEBAS KONSULTASI SELAMANYA

Informasi lebih lanjut :
CREATIVE MEDIA
Kawasan Darmo Satelit Town
Jl. Tubanan Baru 10/Blok K-15 Surabaya 60188, East Java - Indonesia.
Telp. : 031 732 8540 | Mobile: 0857 3330 1090
WEB : www.infocreativemedia.com

No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "