Tuesday 11 August 2015

Kursus desain di surabaya, les desain grafis di surabaya, kursus privat desain grafis di surabaya


Pengertian / definisi dari desain grafis :

desain grafis sendiri itu adalah seni yang merupakan bagian dari komunikasi secara visual berupa tulisan, gambar, dan ruang. Seni ini mencakup seni visual, tipografi, tata letak, dll. Dalam bidang desain grafis ini anda akan berkomunikasi secara visual sehingga orang yang melihat karya anda akan memahami bentuk dari komunikasi dalam bentuk obyek.

Untuk menjadi desainer desain grafis yang terkenal anda bisa belajar desain grafis dengan kursus desain grafis. Jaman sekarang mulai dari kalangan remaja sampai dewasa banyak yag berminat untuk belajar desain grafis, untuk belajar desain grafis anda tidak perlu sekolah master atau lain sebagainya karena dengan kursus desain grafis, les desain garfis, anda akan ahli/mahir dalam bidang desain grafis.

Saat ini sudah banyak tempat kursus untuk desain grafis tetapi tim kami (Creative Media) mempunyai 5 kelebihan dari kursus lainya untuk daerah Surabaya. Kelebihan tersebut meliputi :

Kelebihan dari Creative Media :
1. Pengajar dari PRAKTISI & AKADEMIS
2. WAKTU FLEKSIBEL (pagi, siang, malam)
3. MATERI BISA CUSTOM (sesuai dengan kebutuhan siswa)
4. GRATIS Pendaftaran & Sertifikat
5. BEBAS KONSULTASI SELAMANYA

Buruan datang untuk belajar desain grafis, les privat desain grafis, kursus desain grafis di surabaya selain mempunyai 5 kelebihan tersebut ada satu yang menjadikan semua orang tertarik yaitu HARGA MURAH dan TERJANGKAU. Pasti anda tidak akan menyesal jika anda gabung di tim kami!!!!.

Informasi lebih lanjut :
CREATIVE MEDIA
Kawasan Darmo Satelit Town
Jl. Tubanan Baru 10/Blok K-15 Surabaya 60188, East Java - Indonesia.
Telp. : 031 732 8540 | Mobile: 0857 3330 1090
WEB : www.infocreativemedia.com

No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "