Monday 31 August 2015

Kursus Website desain CMS Surabaya, Belajar Website desain CMS terbaik Surabaya


Assalamaualaikum wr.wb, kali ini saya akan memberikan informasi kursus untuk anda bagi yang ingin kursus belajar website desain CMS surabya. CMS adalah software  yang digunakan untuk menambahkan atau memanipulasi (mengubah) isi dari suatu situs web. Umumnya, sebuah CMS (Content Management System) terdiri dari dua elemen:
  1. aplikasi manajemen isi (Content Management Application, CMA)
  2. aplikasi pengiriman isi (content delivery application, CDA)

sekilas info CMA dan CDA untuk anda yang kursus website desain CMS surabaya sbb : 
  1. CMA digunakan untuk mengelola konten yang mungkin tidak memiliki pengetahuan mengenai HTML untuk mengelola pembuatan, pengubahan, dan penghapusan isi dari suatu situs web tanpa perlu memiliki keahlian sebagai seorang webmaster.
  2. CDA menggunakan dan menghimpun informasi-informasi yang sebelumnya telah ditambah, dikurangi atau diubah oleh pemilik situs web untuk memperbaharui situs web tersebut. 
Kemampuan atau fitur dari sebuah sistem CMS berbeda-beda. Walaupun begitu, kebanyakan dari perangkat lunak ini memiliki fitur publikasi berbasis Web, manajemen format, kontrol revisi, pembuatan indeks, pencarian, dan pengarsipan.

Penjelasan ini saya kutip dari https://id.wikipedia.org . Bagi anda yang ingin lebih mengetahui tentang website CMS, anda bisa kursus website CMS surabaya.

“ Belajar lah hingga kamu mencapai tujuan mu “


Creative Media adalah salah satu Perusahaan yang menawarkan anda untuk kursus belajar Website CMS surabaya. Dengan Creative Media anda akan memperdalam Website desain CMS dan membuat Website Sendiri dengan desain CMS.
Kenapa memilih Creative Media sebagai Kursus Website Desain CMS surabaya, ini alasannya sbb : 
  1. Pengajar Dari AKADEMIS, anda tidak perlu khawatir untuk tidak bisa karena dalam kursus website desain CMS sudah ada pengajar yang ahli dalam bidang Website desain CMS. 
  2. Waktu Fleksibel, untuk kursus website desain CMS anda bisa memilih waktu Pagi, Siang, Malam tetapi dengan persetujuan si pengajar/tentor anda. 
  3. Materi dapat custom, maksudnya materi yang anda pilih dalam kursus websiteDesain CMS ini sesuai dengan kebutuhan anda. 
  4. Gratis Pendaftaran dan mendapatkan sertifikat dari perusahaan. 
  5. Untuk kursus ini anda bisa berkonsultasi selamanya.

Untuk info lebih lanjut Kursus Belajar website desain CMS surabaya sbb :

Alamat : Kawasan darmo satelit town jl. Tubanan baru 10/blok k-15 surabaya barat
Telepon : 0317328540/085733301090
Pin BB : 54E31CAD

No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "