Monday 10 August 2015

Kursus Website Blog hingga mahir di Surabaya

Apa itu Website ?

Website adalah sekumpulan halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Website merupakan sebuah komponen yang terdiri dari teks, gambar, suara animasi sehingga menjadi media informasi yang menarik untuk dikunjungi oleh orang lain. Dengan Kursus Website Surabaya anda akan mendalami Website.

Apa itu Blog ?

Blog adalah bentuk Aplikasi Web. Pada dasarnya merupakan bagian dari situs website yang dapat diakses secara online yang memiliki fungsi utama memuat tulisan-tulisan dan gambar (dimuat dalam posting) pada setiap halaman web. Blog biasanya dikelola oleh pengguna tunggal (sebagian lainnya oleh beberapa penulis) dibuat sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. Dengan Kursus Blog Surabaya anda akan mendalami blog.

Jika anda ingin menguasai Website dan Blog tersebut, anda bisa Kursus Website Blog di CREATIVE MEDIA, Kursus Website Blog CREATIVE MEDIA ini berpusat di daerah Surabaya. Dalam Kursus ini anda akan mempelajari bagaimana membangun sebuah website dan blog, cara agar website dan blog kita rangking 1 di google, cara agar website dan blog anda banyak pengunjungnya.

Kenapa memilih CREATIVE MEDIA sebagai Kursus Website dan Blog

  1. Pengajar dari PRAKTISI & AKADEMIS. Anda tidak perlu ragu untuk keahlian si pengajar.
  2. WAKTU FLEKSIBEL pagi,siang, & malam. Bisa memilih waktu untuk kursus sesuai dengan keinginan anda.
  3. MATERI BISA CUSTOM Sesuai kebutuhan siswa
  4. GRATIS PENDAFTARAN & SERTIFIKAT
  5. BEBAS KONSULTASI SELAMANYA

"Belajar bisnis Website dan blog, ya Di CREATIVE MEDIA"

No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "