Wednesday 2 September 2015

Kursus editing video surabaya, belajar editing video terbaik surabaya

kursus editing video surabaya

Anda pasti kenal degan namanya editing video, yang mungkin anda kenal dalam editing video ini bermula dari acara televisi anda. Saya menawarkan anda bila mana anda belajar editing video, untuk kursus editing video di tempat saya. Editing video ini digunakan untuk mengedit video atau mengubah tampilan dari video agar menarik untuk dilihat. Bagi anda yang ingin belajar editing video segerakan kursus editing video di tempat kami.

kursus editing video surabaya


Banyak software untuk Editing video, software yang paling terkenal sekarang adalah adobe after effect dan adobe premiere. Di kursus editing video kami  menggunakan software yang saya sebutkan tadi, karena pada software tersebut fitur-fitur, plugin-pluginnya sangat lengkap di bandingkan software yang lainnya. Dalam kursus editing video surabaya ini tidak padang umur, dan mempunya banyak fasilitasnya.

Fasilitas dari kursus editing video surabaya kami yaitu, si pengajar dari praktisi maupun akademis, waktu yang flesibel pagi, siang dan malam, anda bisa memilih materi sesuai dengan kebutuhan, gratis pendaftaran dan sertifikat, bebas berkonsultasi selamanya, Dan tidak kalah menariknya dalam kursus editing video kami, anda diberikan e-modul yang terbaik sebagai bekal setelah mengikuti kursus kami. Segerakan daftar kursus editing video surabaya ditempat kami.

Untuk info selanjutnya kursus editing video surabaya sbb :

Alamat : Kawasan Darmo Satelit Town JL.Tubanan Baru 10/ Blok K-15 Surabaya Barat
Telepon : 0317328540/085733301090
Pin BB : 54E31CAD

No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "