Saturday 5 September 2015

Kursus Pemrograman Java Mobile Surabaya, Les Privat Java Mobile Surabaya

Kursus Pemrograman Java Mobile Surabaya

Pemrograman Java Mobile Surabaya, Les Privat Java Mobile Surabaya – Apakah kalian udah tau Pemrograman Java Mobile. Pemrograman Java Mobile adalah suatu Pemrograman yang khusus untuk sebuah Mobile, Pemrograman Java Mobile digunakan untuk membuat sebuah Aplikasi atau Software dalam Mobile tersebut. Apakah yang dimaksud Mobile itu, simak pengertian di bawah ini.

Mobile adalah adalah perangkat seluler yang sering kita gunakan sebagai kebutuhan berkomunikasi, di dalam Mobile itu sendiri pasti memerlukan sebuah aplikasi atau software untuk mengoprasikannya. Di dalam Mobile banyak aplikasi tau software yang sering kita gunakan yaitu, calculator, kalender, game, daftar kontak, dll, itu semua adalah aplikasi dalam Mobile. Jika ingin membuat aplikasi atau software untuk Mobile, anda bisa Kursus Pemrograman Java Mobile Surabaya.

Creative Media menyediakan untuk anda Kursus Belajar Pemrograman Java Mobile Surabaya yang bersifat privat ( 4 mata dengan si pengajar). Creative Media menyediakan fasilitas yang sangat menjamin untuk anda yang ingin menguasai Pemrograman Java Mobile. Berbagai macam fasilitasnya yaitu :

  1. Pengajar dari Praktisi dan Akademis
  2. Waktu Fleksibel, Pagi, Siang, dan Malam
  3. Materi bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan
  4. Gratis Pendaftaran dan Sertifikat
  5. Bisa Berkonsultasi Selamanya
  6. Murah dan Terbaik

Info selengkapnya dari Kursus Pemrograman Java Mobile Surabaya di Creative Media :

Alamat : Kawasan Darmo Satelit Town JL.Tubanan Baru 10/ Blok K-15 Surabaya Barat
Telepon : 0317328540/085733301090
Pin BB : 54E31CAD

No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "