Tuesday 6 October 2015

Kursus Desain Grafis Surabaya, Belajar Desain Grafis Surabaya

Kursus Desain Grafis Surabaya

Kursus Desain Grafis Surabaya, Belajar Desain Grafis Surabaya - Desain Grafis, apakah anda sudah tau dengan kata-kata tersebut, untuk anda yang belum tau Desain Grafis itu apa, saya beri ulasan sedikit tentang Desain Grafis, Desain Grafis adalah seni dalam berkomunikasi menggunakan tulisan, ruang, dan gambar. Bidang ini merupakan bagian dari komunikasi visual. Ilmu desain grafis mencakup seni visual, tipografi, tata letak, dan desain interaksi.

Bagi anda yang pengen tau tentang Desain Grafis anda bisa Kursus Desain Grafis Surabaya, Desain Grafis di bedakan menjadi 5 yaitu : Printing, Web Desain, Film, Identifikasi, Desain Produk. Di setiap Desain Grafis pengolahannya pun berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan.

CREATIVE MEDIA adalah salah satu perusahaan yang menawarkan anda yang ingin Kursus Desain Grafis Surabaya, Kenggulan dari CREATIVE MEDIA yaitu : Pengajar dari PRAKTISI & AKADEMIS, WAKTU FLESIBEL pagi, siang, malam, MATERI CUSTOM sesuai dengan kebutuhan, GRATIS Pendaftaran dan Sertifikat, BEBAS Konsultasi selamanya. Segera buruan daftarkan diri anda Kursus Desain Grafis Surabaya di CREATIVE MEDIA.

Untuk info selanjutnya Kursus Desain Grafis sbb :


Alamat : Kawasan Darmo Satelit Town Jl. Tubanan Baru 10 Blok K - 15 Surabaya, East Java, Indonesia - 60188.
Telp  : 0317328540/085733301090/082131314040
Pin BB : 54E31CAD/5995308A

No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "