Thursday 15 October 2015

Kursus Membuat Template Website Surabaya, Kursus Desain CMS Surabaya

Kursus Desain CMS Surabaya

Template Website adalah hal yang penting dalam sebuat Website karena mempengaruhi visitor anda. Template Website ini di gunakan agar website SEO Friendly, sekarang anda pasti bertanya apa itu SEO Friendly (Search Engine Optimization Friendly) kalau di terjemahkan yaitu Mesin Pencari Ramah Optimasi, Kesimpulannya adalah Website anda akan optimal terhadap Mesin Pencari dan ramah dengan pengunjung.

Dalam Kursus Membuat Template Website ini anda akan diarahkan dalam bidang Website Desain CMS, dimana dalam Kursus tersebut anda akan diajarkan membuat Website Desain CMS khususnya Wordpress. Mengapa kami lebih memilih Wordpress ? ini alasannya !
  1. Kita dapat istall plugin secara bebas, dengan hosting yang kita miliki sendiri, kita akan lebih mudah dan bebas melakukan penginstalan plugin sesuai dengan kebutuhan kita.
  2. Dapat install themes secara bebas, kita dapat mengistall theme yang kita download, tentunya tema akan lebih menarik dibandinkan dengan tema standar bawaan wordpress.
  3. Tidak terikat oleh ketentuan wordpress, meskipun kita menggunakan aplikasi cms wordpress, kita tidak terikan dengan ketentuan wordpress.com namun kita hanya mengikuti ketentuan yang diberikan oleh penyedia webhosting kita.
  4. Lebih memiliki kredibilitas tinggi atau kepercayaan yang lebih baik ketimbang wordpress gratisan yang tidak bisa kita kostum domainnya.

Untuk info selanjutnya Kursus Desain CMS di Surabaya sebagai berikut :

Alamat : Kawasan Darmo Satelit Town JL. Tubanan Baru 10 / Blok K-15 Surabaya
No Telepon : 0317328540 / 085733301090 / 082131314040
Pin BBM : 5431CAD / 5995308A
Website : www.creativemedia.id

No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "