Saturday 15 August 2015

kursus desain interior, les privat desain interior murah di surabaya


Kami Creative media melayani kursus desain interior atau les privat desain interior untuk anda yang ingin berprofesi ke bidang desain interior mulai dari remaja hingga dewasa. Desain interior saat ini berkembang sangat pesat banyak perumahan bahkan rumah biasa pun memerlukan jasa interior designer. Maka dari itu peluang untuk menjadi interior designer sangat mudah.

Untuk menjadi designer professional tidak mudah dengan proses belajar desain interior maka anda akan memahami tentang desain interior. Kami akan mengajarkan anda tentang dasar hingga mahir dalam belajar desain interior.

Banyak interior desaigner yang sudah terkenal dengan hasil karya yang indah, tetapi bukan hanya mereka yang bisa adna juga bisa mahir dalam bidang desain interior. Tidak perlu mengeluarkan uang mahal untuk anda bisa mahir dalam belajar desain interior di Creative Media harga yang cukup terjangkau dan pas pada saku anda akan memberi anda banyak ilmu tentang belajar desain interior.

Dengan waktu yang singkat anda akan cepat mahir dalam bidang desain interior, bagi yang mampu akan bersekolah ke universitas untuk menimba ilmu tentang desain interior di Creative Media tidak bersekolah tinggi pun anda akan cepat mahir dalam belajar desain interior dengan waktu yang singkat dan dapat menghasilkan karya yang indah.

"Pengajar dari praktisi dan akademis dalam waktu singkat anda bisa mahir dalam bidang Desain Interior"


kenapa anda harus memilih CREATIVE MEDIA?
- Pengajar dari Praktisi & Akademis Profesional
- Waktu Fleksibel ( Pagi, Siang, Malam)
- Materi Bisa Custom ( Sesuai Kebutuhan Siswa)
- Gratis Biaya Pendaftaran & Sertifikat Keahlian
- Bebas Konsultasi Selamanya


Informasi lebih lanjut :
CREATIVE MEDIA
Kawasan Darmo Satelit Town
Jl. Tubanan Baru 10/Blok K-15 Surabaya 60188, East Java - Indonesia.
Telp. : 031 732 8540 | Mobile: 0857 3330 1090


No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "