Saturday 15 August 2015

Kursus pemrograman Web di surabaya, les privat pemrograman web di surabaya murah


Pemrograman web saat ini sudah familar dan banyak orang yang membuat website sendiri jika mengerti tentang pemrograman web. Banyak jasa pembuatan website dan harganya pun tinggi, maka dari itu jika anda ingin mengetahui tentang pemrograman web kami menyediakan kursus pemrograman web di surabaya, anda akan mendapat ilmu lebih dari Creative Media

Belajar pemrograman web bukan hal yang mudah, untuk menjadi programmer anda harus mengerti tentang pemrograman web dan menguasai tentang pemrograman web. Dengan berjalanya waktu teknologi semakin canggihdan bagi anda yang belum memiliki keahlian dalam belajar pemrograman web jangan khawatir waktunya belum terlambat mulai saat ini anda bisa belajar pemrograman web di surabaya dengan harga terjangkau dan dijamin dalam waktu dekat akan ,menguasai pemrograman web.



“ Tak perlu pusing untuk bisa mahir dalam bidang pemrograman web, pemrograman web di surabaya tentunya di Creative Media akan membimbing anda sampai bisa “

Jika anda bosan menjadi karyawan anda bisa ,membuat usaha kecil-kecilan dengan mendirikan software host, tentunya jika anda ingin mendirikan software host anda harus menguasai semua tentang pemrograman web. Dalam kursus pemrograman web di surabaya ini anda akan dibimbing langsung oleh pakar yang sudah ahli dalam bidan pemrograman web tersebut.

Dalam bidang pemrograman web ini mencakup HTML,CSS,PHP,CSS,JQUERY, dan MYSQL, tentunya jika anda ingin mahir dalam pemrograman web anda harus bisa memahaminya. Banyak sekali website yang sudah terkenal di internet, anda juga bisa membuatnya sendiri jika anda mengetahui codingnya untuk bisa menciptakan web dinamis yang bagus. 

kenapa anda harus memilih CREATIVE MEDIA ? kami mempunyai 5 kelebihan dari kursus lainya, diantaranya:
- Pengajar dari Praktisi & Akademis Profesional
- Waktu Fleksibel ( Pagi, Siang, Malam)
- Materi Bisa Custom ( Sesuai Kebutuhan Siswa)
- Gratis Biaya Pendaftaran & Sertifikat Keahlian
- Bebas Konsultasi Selamanya


Informasi lebih lanjut :
CREATIVE MEDIA
Kawasan Darmo Satelit Town
Jl. Tubanan Baru 10/Blok K-15 Surabaya 60188, East Java - Indonesia.
Telp. : 031 732 8540 | Mobile: 0857 3330 1090

No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "