Saturday 24 October 2015

Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya

Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya, les privat corel dan photoshop

Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya


Creative Media telah membuka Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya, Kami berfokus pada Kursus dan Pelatihan dengan sistem pembelajaran Intensive Class atau Home Privat. Untuk Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya kami akan memberikan materi dan mudah untuk anda terapkan natinya untuk mebuat sebuah karya dalam Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya. Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya tidak memerlkan biaya mahal hanya dengan biaya yang stabil anda akan bisa mengikuti Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya dan dalam waktu yang singkat anda akan lebih cepat memahami tentang Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya hanya di Creative Media.

Tim kami meliputi Praktisi dan Dosen yang sudah berpengalaman serta handal selama 5 tahun di Industri Kreatif. Dalam pembelajaran Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya Siswa akan diajarkan bagaimana cara mendesain yang baik serta mempunyai tujuan yang jelas untuk menciptakan karya visual dalam Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya. Sehingga Desain / karya yang di buat bisa diterima oleh Perusahaan / Audion. Dengan metode pembelajaran yang Unik dan Kreatif siswa akan diberikan studi kasus yang sering dialami oleh Desainer dalam menyelesaikan Proyek Desain, amda nantinya dapat membuat karya yang elegant dan menarik dalam Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya, jangan ragukan kami dalam Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya.


kenapa anda harus memilih CREATIVE MEDIA ? kami mempunyai 5 kelebihan dari kursus lainya, diantaranya:

- Pengajar dari Praktisi & Akademis Profesional
- Waktu Fleksibel ( Pagi, Siang, Malam)
- Materi Bisa Custom ( Sesuai Kebutuhan Siswa)
- Gratis Biaya Pendaftaran & Sertifikat Keahlian
- Bebas Konsultasi Selamanya

Bidang studi lainya :


Informasi lebih lanjut :
Kawasan Darmo Satelit Town
Jl. Tubanan Baru 10/Blok K-15 Surabaya 60188, East Java - Indonesia.
Telp. : 031 732 8540 | Mobile: 0857 3330 1090

Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya, Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya, Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya, Kursus privat Corel Draw Dan Photoshop Terbaik Di Surabaya.

No comments:

Post a Comment

author
Creative Media
" Computer Course & Trainings, Web Development, Branding & Design, Interior Design "